Ditjen Pajak Kalselteng akan menggelar kampanye Simpatik Hari Anti Korupsi Se Dunia

KBRN, Banjarmasin  :  Memperingati Hari Anti Korupsi Se Dunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2021, Ditjen Pajak Kalselteng akan menggelar kampanye Simpatik.

Kampanye Simpatik bersama KPP Madya Banjarmasin, dengan membagikan masker ke Masyarakat. Selain  menyampaikan pesan seputar peringatan  Hari Anti Korupsi, Ditjen Pajak Kalselteng juga meminta dukungan untuk pembangunan  Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBBM).

Selain itu juga menghadirkan Profesor Dr H Muhammad Hadin Muhjad, SH., M Hum, Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat, untuk menyampaikan materi Anti Korupsi pada 10 Desember 2021 nanti.

Adapun peserta yang diundang  dari perwakilan Pegawai KPP Madya Banjarmasin, Pratama Banjarmasin dan Pegawai dari Kanwil DJP Kalselteng, dengan pola hybrid, yaitu daring dan luring.

Sementara untuk pembangunan integritas untuk anti korupsi sejak tahun 2018, Kanwil ini sudah membangun Zona Integritas Bebas dari Korupsi dan sudah mendapatkan predikat Menpan RB di tahun 2020 dengan Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi.

Kepala Kanwil DJP Kalselteng Tarmizi, melalui Kepala Bagian Umum Sri Andahyani menyatakan pembangunan Zona Integritas perlu komitmen bersama, baik Pimpinan maupun seluruh Pegawai, termasuk PPN PM seperti Satpam dan OB CS harus memegang integritas.

“Di tahun 2021 ini Kami sedang mempersiapkan untuk memperoleh predikat yang lebih tinggi, Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dari Menpan,” kata Sri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar