Harjad Ke 56 Kabupaten Tanah Laut Bertabur Penghargaan

KBRN, Tanah Laut : Kapubaten Tanah Laut (Tala), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) juga mendapatkan sejumlah penghargaan baik di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional, dalam acara puncak peringatan Hari Jadi Ke-56 Kab.Tala yang digelar di Halaman Kantor Bupati Tanah Laut, Senin(6/12/2021).

Ada 4 penghargaan yang diterima Bupati Tanah Laut, H.M Sukamta yakni sebagai Pembina Seni Budaya dan Pariwisata Daerah dan mendapatkan Piagam Penghargaan Nugraha Satya Bhakti Budaya dan Pariwisata dari Lembaga Kebudayaan Nasional Indonesia (LKNI) kepada Pemerintah Kab Tala dalan rangka menumbuh kembangkan motivasi, dinamisasi dan partisipasi masyarakat pada pembinaan dan pengembangan seni budaya dan pariwisata daerah.

Kemudian penyerahan Simpel Award 2021 dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 9 Kalimantan. Kab.Tala menjadi satu satu nya Kabupaten di Kalimantan Selatan yang mendapatkan Simpel Award dan menjadi Kabupaten Terbaik se-Indonesia.

Selanjutnya, Kabupaten Tanah Laut mendapatkan penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (RI), atas dukungan dalam pelaksanaan pengendalian perubahan iklim di Kalimantan Selatan.

Terakhir, yakni penghargaan dari Gubernur Kalimantan Selatan, kepada Bupati Tala atas keberhasilan dalam pelaksanaan "DETAK" (Desa Tertib Administrasi Kependudukan di 3 Kecamatan di Kab.Tala.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar