H Marliansyah Jabat Ketua Baznas Tanah Laut

Istimewa

KBRN, Banjarmasin: H Marliansyah resmi menggantikan HM Wahyu Rahmadi menjabat sebagai Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Periode 2021-2026 setelah secara simbolis dikukuhkan oleh Bupati Tala HM Sukamta.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan, dengan terjadinya pergantian struktur inti di Baznas Tala pada hari ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan rasa percaya masyarakat untuk menyalurkan zakat, infaq dan sadaqah ke Baznas Tala. 

“Selama ini saya yakin Baznas Tala mampu melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. Namun, untuk langkah kedepannya kita coba untuk memberikan data transparan secara rutin agar menambah rasa percaya masyarakat dalam pengelolaan dana di Baznas Tala,” ucap Sukamta.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah memberikan waktu dan tenaga pada periode sebelumnya sehingga sampai saat ini Baznas Tala telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, mendapatkan dua predikat wajar tanpa opini dalam audit keuangan menjadi bukti bahwa anggota telah amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya selama menjabat.

Untuk anggota yang baru, selalu tingkatkan pelayanan dan menghadirkan inovasi-inovasi baru dalam meningkatkan minat masyarakat untuk menyalurkan zakatnya melalui Baznas Tala.

“Selalu amanah dalam menjalankan tugas agar Baznas Tala bisa menjadi wadah terpercaya untuk penyaluran zakat, infaq dan sadakah,” harap bupati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar