Pemantapan RAB Pada MTQ Nasional XXIX

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Ahmad Solhan (tengah) memimpin Rapat Review Rencana Anggaran Belanja Panitia Daerah Penyelenggara MTQ Nasional XXIX Tahun 2022 di gedung Idham Chalid Banjarbaru

KBRN, Banjarbaru : Panitia Penyelenggara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX melakukan pemantapan melalui Rapat Review Rencana Anggaran Belanja (RAB) Panitia Daerah di gedung Idham Chalid Setdaprov Kalsel di Banjarbaru.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Kalimantan Selatan, Ahmad Solhan memimpin rapat tersebut sebagai fasilitator dan didukung oleh Inspektorat Provinsi Kalimantan Selatan.

“Review ini untuk mengoreksi RAB yang sudah dibagikan kepada bidang-bidang terkait pelaksanaan MTQ Nasional XXIX di Kalimantan Selatan,” sebut Ahmad Solhan.

Diketahui ada 23 bidang dalam kepanitiaan MTQ Nasional XXIX Tahun 2022, seluruhnya dilakukan peninjauan terkait program dan penganggarannya.

Dilakukan peninjauan, agar tidak terjadi penganggaran atau belanja yang sama dari program masing-masing, termasuk berdasarkan tugas dan fungsinya.

“Semua dirinci kembali dan disesuaikan kebutuhan termasuk harga dan jangan sampai ada tumpang tindih antara satu bidang dengan bidang yang lainnya,” lanjut Ahmad Solhan. 

Menindaklanjuti hasil rapat review hari ini, selanjutnya akan dilakukan Rapat pemantapan atau finalisasi RAB bidang-bidang yang akan diikuti oleh Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Kalsel, Inspektorat Kalsel, Bakeuda Kalsel, Biro Kesra Kalsel. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar