Komisi IV DPRD Kalsel Terima Kunjungan Permikomnas

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyambut baik kunjungan dari Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional (Permikomnas) Wilayah XII Provinsi Kalsel, di Ruang Komisi IV Lantai 4.

Rapat yang dipimpin oleh H. M. Lutfi Saifuddin, S. Sos yang menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel dan didampingi oleh Anggota Komisi IV, Lutfi menyambut baik dan meapresiasi atas kunjungan dari Himpunan Mahasiswa ini karena yang disampaikan sejalan dengan visi-misi dari Komisi IV.

“Kami dari Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel menyambut baik dan mengapresiasi atas visi – misi yang sudah disampaikan, ini sejalan juga dengan Komisi IV bagaimana menciptakan generasi muda untuk mengembangkan teknologi digital,”ucap Politisi Partai Gerindra.

Lutfi juga mengatakan pasti senantiasa akan mendukung tentang program-program yang lebih banyak bermanfaat bagi generasi muda, seperti halnya pengarahan dalam penggunaan gadget.

Muspia Adlah Perwakilan dari Permikomnas mengungkapkan terimakasih atas sambutan dan jamuannya, maksud dan tujuan berkunjung ke Rumah Banjar ini yaitu ada beberapa kegiatan yang ingin dikolaborasikan dengan Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel.

“Yang ingin kami laksanakan yaitu melakukan kerja sama dengan sekolah untuk mengerti tentang teknologi, kami Permikomnas meminta arahan dan kerjasama dari Komisi IV DPRD Provinsi mengenai pemerataan teknologi informasi kalimantan selatan ini agar bisa melakukan pengayoman seperti misalnya mengadakan workshop,”tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar