Pejabat Tabalong Sempatkan Mampir Baca Buku Di Perpus Palnam

KBRN, Banjarmasin : Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tabalong, Husin Ansari berkunjung ke Perpus Palnam milim Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel), di sela kunjungan kerja ke Kabupaten Barito Kuala, Jumat (22/10/2021) kemarin.

Lawatannya itu untuk melihat langsung pelayanan dan fasilitas di perpustakaan yang sudah menyandang gelar perpustakaan daerah terbaik se Indonesia.

Husni juga mendaftar menjadi anggota Perpus Palnam untuk bisa langsung meminjam dua buku yang berjudul Analisis Kebijakan Publik karya Prof. Dr. H. Solichin Abdul Wahab, M.A., dan buku Shalahuddin Al Ayyubi oleh Jhon Man.

“Luar biasa perubahan dilakukan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Kadispersip) Kalsel, Nurliani Dardie terhadap pelayanan, sistem digitalisasi, dan kenyamanan bagi pengunjung,” katanya.

Sementara Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie mengatakan pihaknya sudah  berkomitmen untuk terus meningkatkan kegemaran baca, melalui sinergi berbagai pihak hingga terjun langsung hingga ke pelosok demi mendekatkan buku ke masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00