Bentuk Kepengurusan Solid, KM-HSS Gelar Reaksi di Pantai Asmara

KBRN, Banjarmasin: Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Selatan (KM-HSS) UIN Antasari priode 2021/2023 melaksanakan malam keakraban bertajuk Reaksi (rekreasi, keakraban, dan silaturrahmi) di Pantai Asmara, Tanah Laut, Sabtu hingga Minggu.

Ketua Umum KM-HSS UIN Antasari Banjarmasin Ahmad Saugi menjelaskan, Reaksi merupakan salah satu program kerja tahunan yang dilaksanakan pada awal setelah pelantikan kepengurusan yang baru oleh Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Selatan setiap satu tahun sekali.

"Kegiatan ini bertujuan untuk berekreasi, membangun keakraban sesama pengurus, dan menjalin silaturrahmi seluruh pengurus Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Selatan," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Reaksi Muhammad Irsyad Wahyudi menambahkan, kegiatan ini diikuti oleh 36 orang peserta terdiri 16 laki-laki dan 20 perempuan. Adapun materi yang diberikan pada kegiatan REAKSI ini antara lain "Selayang Pandang Tentang Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Selatan" oleh Ali Akbar, S.H.

"Selain materi, juga ada kegiatan bakar-bakaran, games, dan perkenalan sesama pengurus untuk membangun keakraban sesama pengurus Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Selatan," jelasnya.

Wahyudi pun sangat mengapresiasi antusiasme para pengurus KM-HSS dalam mengikuti rangakaian kegiatan ini. "Ulun selaku ketua pelaksana dalam kegiatan reaksi ini sangat mengapresiasi sekali semangat kekawanan yang telah mengikuti serangkaian kegiatan ini. Harapan saya, kedepannya semoga setelah kegiatan ini teman-teman makin akrab," katanya.

Terakhir, dirinya mewakili KM-HSS UIN Antasari menyampaikan ucapakan terimakasih kepada Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad yang turut memberikan dukungan atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar