Tim Paman Birin VS Paspampres Kuatkan Sinergitas Lewat Olahraga

KBRN, Banjarmasin : Sinergitas Pemerintah Provinsi Kalsel dengan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) terjalin sangat baik selama ini.

Hal itu dibuktikan, Melalui olahraga futsal bersama, tim futsal Paman Birin FC yang dikomando Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor menghadapi tim futsal Paspampres di Lapangan Futsal Mahligai pada Kamis (11/8/2022) malam.

Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel pun menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi seluruh anggota Paspampres yang sebelumnya bertugas pengamanan kedatangan dan kegiatan Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin di Kalsel.

"Alhamdulilah. Silaturahmi melalui olahraga futsal ini bisa terjalin dengan regu Paspampres. Selain terus meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan juga tentunya menyehatkan," kata Paman Birin.

Paman Birin pun juga menyampaikan rasa terimakasih atas peran Paspampres, sehingga kegiatan Wapres KH. Ma'ruf Amin berjalan lancar dari awal hingga akhir.

Senada dengan Paman Birin, Komandan Paspampres Ari Legono menyampaikan rasa terimakasih atas undangan olahraga futsal.

"Terimakasih Bapak Gubernur Kalsel atas undangan olahrga futsal," kata Ari.

Ari Legono menyampaikan rasa kagum dengan tim Paman Birin yang begitu solid dan disiplin dalam bermain futsal.

Terkhusus kepada Paman Birin yang tenaganya super dari awal hingga akhir permainan tidak terlihat lelah apalagi minta pergantian pemain.

“Semangat dan ketenangan Paman Birin patut kita jadikan contoh. Bukan saja dewasa dalam memimpin, bahkan dalam bermain futsal pun Paman Birin,” tutur Ari.

Dalam laga futsal yang berlangsung 80 menit atau 10 babak x 8 menit itu, tim Paman Birin akhirnya memenangkan laga persahabatan tersebut dengan skor akhir 50-3.

Paman Birin berhasil mencetak 24 gol ke gawang tim Paspampres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar