Pegawai Dispersip Kalsel Ikuti Palnam Fashion Week

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Berbagai kegiatan bisa dilakukan untuk menghilangkan penat dari padatnya aktivitas pekerjaan, salah satunya berlenggok dengan busana menarik bak model profesional seperti yang dilakukan oleh para pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk mengisi kegiatan di akhir pekan.

Mereka menyempatkan diri mengikuti acara santai menyenangkan ala “Palnam Fashion Week”, unjuk kebolehan memperagakan busana di atas lintasan zebra cross buatan yang ada di halaman Perpustakaan Palnam Banjarmasin, disela gencarnya peningkatan kualitas kearsipan di Kalsel.

Diiringi musik, satu-persatu pegawai bergaya layaknya model berpengalaman. Tidak tanggung-tanggung, mereka juga mengenakan pakaian terbaik.

“Iya, itu salah satu trik melepas penat pegawai kami. Kami juga menanamkan pandangan kerja gembira dengan gencarnya kegiatan,” kata Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie melalui siaran persnya, Banjarmasin.

Momen ini ditegaskan Nurliani, merupakan hal yang jarang dilakukan, karena Bidang Kearsipan yang kantornya terpisah jauh dengan perpustakaan.

“Sekalian menjalin keakraban antara Pegawai Depo Arsip yang berada di Banjarbaru, dan Perpustakaan Palnam di Banjarmasin,” ucap Nurliani. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar