Pemprop Kalsel Silaturahmi Ke Rumah Mantan Wagub

Kepala Dinsos Kalsel, Siti Nuriyani (kanan) menyerahkan bingkisan ke Mantan Wakil Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan

KBRN, Banjarbaru : Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kalsel melakukan kunjungan Anjangsana ke rumah Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel.

Kepala Dinsos Kalsel, Siti Nuriyani didampingi Kepala Panti Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Anak dan Remaja (PPRSAR) Mulia Satria Ai Sumarni, mengunjungi rumah Mantan Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan.

Dalam kesempatan tersebut, Nuriyani memberikan bingkisan dan salam dari Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

“Saya mewakili Gubernur mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya Pak Rudy beserta keluarga dengan kedatangan kami untuk memberikan berupa bingkisan,” kata Nuriyani, Banjarbaru (16/8/2022).

Diakui Nuriyani, tujuan kedatangannya tersebut dalam rangka Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalsel dan menjelang HUT ke-77 RI.

“Pak Rudy selama menjabat menjadi Wakil Gubernur sangat mentauladani kita untuk selalu sigap memberikan bantuan kepada masyakarat dan segala pembangunan selama ini serta menjadi contoh bagi para karyawan-karyawati lingkup Pemprov Kalsel,” ucap Nuriyani.

Wakil Gubernur Kalsel 2 periode tersebut pun berterima kasih dengan silaturahmi tersebut. Menurutnya kegiatan Anjangsana ini untuk menyambung dan memperat tali silaturahmi antara pejabat yang masih aktif bertugas dengan mantan pejabat yang sudah memasuki masa pensiun.

“Terima kasih atas bingkisan yang diberikan kepada Keluarga kami, dan juga titip salam kepada Gubernur Sahbirin Noor semoga beliau selalu sehat dan dalam lindungan tuhan,” kata Rudy. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar