Hadiri Puncak HUT Kalsel ke-72, Kemenkumham Kalsel Siap Kontribusi Bangun Banua

Kanwil Kemenkumham Kalsel menghadiri undangan puncak peringatan hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke-72, Senin (15/8/22).

KBRN, Banjarmasin: Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan menghadiri undangan puncak peringatan hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke-72, Senin (15/8/22). Kegiatan yang digelar di Siring 0 Kilometer ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah yang mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi. 

Peringatan HUT ke-72 Provinsi Kalimantan Selatan  yang mengangkat tema 'Batiti Adat Banua Harat, Basuluh Iman Banua Tarang' dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin, Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Sekda Kalsel, Forkopimda Kalsel, para Bupati/Wali Kota se-Kalsel, Pimpinan Instansi Vertikal dan seluruh para tamu undangan lainnya. 

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Kalsel juga menyampaikan bahwa Kanwil Kemenkumham Kalsel siap memajukan Kalimantan Selatan khususnya dalam hal pelayanan dan kepastian hukum. 

"Kanwil Kemenkumham Kalsel siap membangun Banua kita menjadi semakin harat, sesuai dengan tema HUT tahun ini," ucapnya. 

Selain itu, pada sesi akhir juga dilakukan peletakkan batu pertama tugu 0 KM yang akan dibangun di halaman bekas kantor Gubernur Kalsel dan dilanjutkan dengan makan bersama rakyat dengan hidangan khas Banjar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar