7 Anggota Polres Kotabaru Dapat Penghargaan

Istimewa

KBRN, Kotabaru : Polres Kotabaru menggelar apel pemberian reward kepada personil Polres Kotabaru, Senin (15/8/22).

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar bertindak sebagai pimpinan apel. Kapolres menyampaikan ada 7 personil Polres Kotabaru yang berprestasi dan mendapatkan reward baik di tingkat Polres maupun Polda Kalsel

“Saya juga mengucapkan selamat kepada perwakilan dari sanggar seni Pusaka Saijaan Kotabaru yang berhasil meraih juara 1 lomba kearifan lokal satwil jajaran Polda Kalsel pada hari ulang tahun Bhayangkara ke-76,” kata Kapolres.

“Selamat dan sukses atas prestasi yang telah dilakukan, diharapkan dengan diberikannya penghargaan ini bisa menjadi penyemangat bagi anggota untuk tetap menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa menjadi contoh untuk anggota lainnya,” tambahnya.

Kapolres menghimbau kepada anggota untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap tuhan yang maha esa, agar selalu mendapatkan bimbingan dan petunjuk dalam setiap pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada bangsa dan negara.

Selain itu meningkatkan kedisiplinan pribadi dan kesatuan sebagai benteng untuk mencegah dan menjauhkan diri dari perbuatan yang merugikan nama baik pribadi, keluarga dan Institusi Polri.

“Hindari sikap-sikap seperti arogansi, individualisme dan apatis sehingga kita semua dapat menjadi tauladan bagi keluarga dan masyarakat,” tuturnya.

Tingkatkan lanjut dia pengawasan dan pengendalian terhadap anggota dalam setiap pelaksanaan tugasnya, tidak ragu-ragu untuk menindak tegas anggota yang melakukan pelanggaran hukum serta memberikan penghargaan terhadap personel yang berprestasi.

Personil yang mendapat reward diantaranya ; AKP Rosadi sebagai pembina komunitas Sanggar Seni Pusaka Saijaan Kotabaru.

AIPTU Aris Muharyanto sebagai pelatih Polwan Polres Kotabaru berhasil juara 1 lomba menembak Piala Ibu Asuh Polwan Polda Kalsel 2022.

AIPDA Indra Priyanto, atas terobosan kreatif mengumpulkan baju bekas / sembako sumbangan dari masyarakat untuk diberikan ke masyarakat kurang mampu.

AIPDA Bentur Sihotang, atas keaktifan kegiatan Bhabinkamtibmas dan pengisian aplikasi Bos V2 terbanyak (Rangking 3 Tingkat Polda Kalsel, kemudian ada BRIPKA Yasin, atas keaktifan kegiatan Bhabinkamtibmas dan pengisian aplikasi Bos V2 terbanyak.

BRIPKA Harianto sebagai pelatih Polwan Polres Kotabaru yang berhasil juara 1 lomba menembak Piala Ibu Asuh Polwan, PoldaKalsel 2022, dan BRIPDA Maya Evayana, berhasil meraih juara 1 lomba menembak Piala Ibu Asuh Polwan Polda Kalsel 2022. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar