Dinkes Tala Gelar Workshop Pokjanal Posyandu

Istimewa

KBRN, Pelaihari : Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut (Tala) selenggarakan Workshop Pembinaan Kelompok Kerja Oprasional (Pokjanal) Posyandu Tingkat Kabupaten Tala Tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan Puskesmas Angsau.

Kegiatan yang dihadiri oleh 25 orang perwakilan Pokjanal Posyandu Kecamatan dan Kader Posyandu lokus stunting Tala ini beetujuan melaksanakannya rencana aksi Pokjanal Posyandu kabupaten yang telah direncanakan serta untuk meningkatkan kapasitas kader Pokjanal kecamatan serta Kader Posyandu.

Workshop ini dilaksanakan selama empat hari dengan pemberian materi dari lintas sektor agar terlaksananya upaya berkelanjutan yang mendukung program Pokjanal Posyandu.

Kepala Seksi Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Tala Ady Tasada menyampaikan melalui kegiatan Workshop Pembinaan Pokjanal Posyandu ini diharapkan bisa meningkatkan kapasitas para Kader Kecamatan maupun Desa.

"Kawan-kawan Kader Kecamatan maupun Desa diharapkankan bisa menurunkan angka kematian ibu, menurunkan angka balita stunting serta juga bisa menurunkan angka balita gizi buruk di Kabupaten Tala," ujar Ady yang ditemui seusai acara. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar