Meriahkan HUT RRI, Warga Desa Sumber Rejeki Gelar Jalan Santai

Istimewa

KBRN, Paringin : Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI), Karang Taruna Bina Remaja Harapan Desa Sumber Rejeki menggelar jalan santai dan berbagai lomba di Desa Sumber Rejeki, Minggu (14/8/2022).

Para peserta yang merupakan warga Desa Sumber Rejeki yang tampak antusias mengikuti jalan santai ini.

Gerak jalan ini kurang lebih menempuh jarak 1,5 km yaitu mengelilingi sebagian dari wilayah desa Sumber Rejeki.

Panitia juga menyediakan berbagai macam hadiah perabotan rumah tanggabagi para peserta yang beruntung.

Sebelumnya karang taruna desa Sumber Rejeki juga sudah menyelenggarakam beberapa perlombaan, di antaranya Balap karung, balap kelereng, memasukan polpen dalam botol, gigit koin, jalan balok, volly ball di mulai dari tanggal 4 Agustus hingga 15 Agustus 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Juai Nanang Edward mengapresiasi semangat masyarakat sumber rejeki pada hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 ini, ia juga mengatakan senang bisa berhadir dan mengikuti jalan sehat.

"kegiatan ini bisa berdampak postif dan semangat membangun desa bagi warga sumber rezeki sehingga bisa meningkatkan perputaran Ekonomi masyarakat untuk kesejahteraan warga," ungkapnya

Nanang Edward juga berharap semoga tahun tahun akan datang kegiatan ini bisa terus dilaksanakan, dengan Dukungan Pemdes Sumber Rejeki dengan Semangat Membangun Desa untuk Banua Balangan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar