Dorong Pemulihan Ekonomi, Walikota Banjarmasin Resmikan Jajanan Kuin Selatan

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meresmikan jajanan Kuliner Jakusela

KBRN, Banjarmasin: Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meresmikan jajanan Kuliner Jakusela (Jalan Kuin Selatan), bertempat di di Taman Kuin Selatan, Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Minggu (14/08/2022).

H Ibnu Sina menyampaikan tujuan peresmian jajanan kuliner Jakusela tersebut untuk mendorong perekonomian masyarakat setempat bangkit kembali setelah pandemi kemaren.

"Nantinya buka setiap Minggu sore yang berada di kawasan Taman Kuin Selatan, memanfaatkan lahan pekarangan termasuk juga arena bermain yang sudah kita tetapkan juga kampung ini kampung KB Kampung Baiman," kata H Ibnu Sina.

Ia mengucapkan terimakasih kepada para pelaku usaha yang berada kawasan tersebut, karena telah ikut berkontribusi dalam program pemulihan ekonomi.

"Terimkasih banyak ibu-ibu, nini, acil-acil berataan, artinya kita hidupkan acara seperti ini guna pemulihan ekonomi. Sehingga, Ibu-ibu bisa berjualan dan bisa memproduksi serta inilah pasarnya," ucap H Ibnu Sina.

Kemudian, H Ibnu Sina memberikan masukan terkait produk kemasan yang dijual oleh para pelaku agar bisa kiranya didesain untuk lebih kreatif lagi guna menarik pembeli dari segi aspek tampilan.

"Tinggal tadi ulun koreksi aja sedikit mungkin kemasannya perlu dibaiki lagi, untuk rasa sudah nyaman, namun bungkusnya juga harus bagus sehingga menambah selera orang untuk membeli," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar