Kado Spesial Untuk Banjarmasin di Harjad ke 72 Provinsi Kalimantan Selatan

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menerima penghargaan untuk Kelurahan Alalak Utara, sebagai juara 1 Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provisin Kalimantan Selatan tahun 2022.

KBRN, Banjarmasin: Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didamping Ketua TP PPK, Hj Siti Wasilah menghadiri peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan yang Ke-72, di Halaman Kantor Gubernur, Taman 0 Kilometer Banjarmasin, Senin (15/08/22).

Dalam rangkai peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan yang Ke-72 itu, Kelurahan Alalak Utara mendapatkan juara 1 Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provisin Kalimantan Selatan tahun 2022.

H Ibnu Sina mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan yang Ke-72, kemudian ia menyampaikan dari rangkaian kegiatan itu, Kota Banjarmasin khususnya Kelurahan Alalak Utara mendapatkan kado yang spesial, yaitu juara 1 lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

"Ada kado spesial tahun ini, untuk kedua kalinya Kota Banjarmasin juara 1 lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, yaitu Kelurahan Alalak Utara, kalo tahun lalu kita juara juga untuk Kelurahan Belitung Utara," ucapnya.

Oleh karena itu, Ia mengucapkan selamat kepada Lurah, RT, RW dan semuanya yang sudah membantu dan membina warga Alalak Utara, maka dari itu H Ibnu Sina berharap prestasi tersebut bisa dipertahankan ditahun depan.

"Maka bisa mewakili hari ini, Alalak Utara sudah mewakili lomba Kelurahan Tingkat Regional se-pulau Kalimantan, mohon doanya bisa melaju ke Tingkat Nasional," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar