Sekda Ajak ASN Tabalong Gelorakan Semangat Juang 45

Istimewa

KBRN, Tanjung : Sekretaris Daerah (Sekda) Tabalong, H Abdul Muthalib Sangaji mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Jajaran Pemerintah Kabupaten Tabalong agar bersama-sama membangkitkan dan menggelorakan semangat perjuangan 45. “Kita harus mempres semangat para pahlawan dan pejuang,” katanya.

Ajakan tersebut disampaikannya saat memimpin apel gabungan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong, di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan Tanjung, Senin (15/8/2022).

“Dalam rangka kita memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 terkait dengan tema, ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’. Tema ini diambil karena kita selama dua tahun kita dilanda pandemi Covid-19 yang sangat mempengaruhi seluruh sisi kehidupan ekonomi, sosial dan dengan tema ini dimaksudkan agar kita pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” bebernya.

Kegiatan apel gabungan perangkat daerah kali ini dilaksanakan selama 4 jam dirangkai dengan persiapan gladi upacara, agar dengan semangat 45 ini bisa benar-benar diaplikasikan melalui tugas dan kewajiban kita untuk mengisi kemerdekaan, dalam membangun yang diawali dengan perencanaan.

Dalam kegiatan apel gabungan perangkat daerah kali ini Dinas Pertanian setempat membagikan sekitar 600 paket sayuran untuk para ASN peserta apel yang diharapkan bisa meningkatkan energi dalam menyemangati perjuangan 45 dan meningkatkan kinerja.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar