Sempat Nihil Kasus, Corona Serang 11 Orang Lagi di Kalsel

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Kasus Covid-19 di provinsi kalimantan selatan (Kalsel) wajib tetap diwaspadai, meskipun angka tren kasusnya tak separah pertengahan tahun 2021 lalu.

Virus mematikan asal Wuhan Cina ini kembali menyerang sebanyak 11 orang terpapar setelah sehari sebelumnya hanya 6 orang saja.

Data Satgas Covid-19 Kalsel melaporkan dari semua daerah, pada Kamis (25/11/2021). Mereka yang terpapar berasal dari 8 kabupaten/kota di Kalsel.

Berasal dari Banjar 3, Kotabarau 2 orang, dan masing masing 1 orang dari, Tanah Laut, Hulu Sungai Selatan, Tabalong, Tanah Bumbu, Balangan dan Banjarmasin.

Meski  yang sembuh bertambah 5 orang sehingga menambah daftar Pasien yang dirawat berjumlah 25 orang. Dan tak ada yang dilporkan meninggal dunia.

Mereka yang sembuh, berasal dari karantina kota Banjarbaru 3 orang dan Banjarmaain 2 orang.

Total warga yang terpapar Covid-19 pun bertambah menjadi 69.905 orang sejak pandemi melanda Kalsel.

Kemudian yang sembuh 67.495 orang, sedangkan meninggal sebanyak 2.390 jiwa.

Satgas Covid-19 Kalsel terus menghimbau selain disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga kebersihan serta menjaga jarak masyarakat pun juga dihimbau segera bervaksin agar terciptanya Herd Immunity atau kekebalan kelompok guna mengendalikan virus corona.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar