Kasus Kematian Tidak Bertambah, Kasus Baru Masih Muncul

Ilustrasi

KBRN, Banjarmasin : Walau kasus kematian akibat Covid-19 di Kalsel dalam beberapa hari terakhir tidak ada penambahan tetap berjumlah 2.390 kasus, namun warga Banua yang terpapar virus berbahaya ini masih ada panambahan.

Kali ini sepanjang Sabtu (27/11/2021) kasus baru yang ditemukan berjumlah 3 orang, berasal dari kabupaten Banjar, Hulu Sungai Selatan dan Banjarmasin, sehingga secara keseluruhan warga Kalsel yang terpapar menjadi 69.912 orang.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kalsel menyebutkan, pasien Covid-19 yang dilaporkan sembuh hanya bertambah 1 orang yang berasal dari tempat karantina di HSS.

Total warga yang sembuh menjadi 67.494 orang, sementara masih ada 28 lainnya menjalani perawatan.

Walaupun kasus Covid-19 terus mengalami penurunan namun masyarakat tetap dihimbau untuk selalu mematuhi dan memberlakukan protokol kesehatan kapanpun dan di manapun berada.

Protokol kesehatan antara lain, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan, dan yang tidak kalah pentingnya adalah mengikuti program vaksinasi yang terus dilaksanakan oleh pemerintah maupun swasta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar