Istri dan Cucu Staf Ahli Bupati Tala Meninggal Akibat Kecelakaan

Istimewa

KBRN Banjarmasin: Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan A Yani di wilayah RT 1 Desa Gunungraja, Kecamatan Tambangulang, Kabupaten Tanah Laut, Minggu (28/11/2021) pagi.

Sebuah sedan berwarna merah dan bagian atas hitam, dengan nomor polisi (nopol) DA 1201 LF tercebur ke sungai dalam keadaan terbalik pada sisi kiri jalan Pelaihari-Bati-Bati.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penumpang dan pengemudi mobil berjumlah tiga orang, saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Dua dari tiga korban diketahui merupakan keluarga dari Staf Ahli Bupati Tanah Laut, Husin Irianta. Keduanya yakni Ristyanah (istri) dan Danish (cucu).

Ristyanah juga menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Tanah Laut.

Sementara satu korban lain bernama Aida Dwi Cahyani, yang merupakan asisten rumah tangga.

“Betul, beliau istri dari staf ahli Bupati Tanah Laut beserta cucunya. Satu lagi merupakan asisten rumah tangga,” kata salah satu sumber yang menolak namanya disebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tanah Laut (Tala) AKBP Rofikoh Yunianto melalui Kasat Lantas Polres Tala AKP Taufiq Qurahman membenarkan kejadian tersebut.

"Saat ini anggota masih berada di lokasi," ujarnya, singkat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar