Puluhan Komunitas Kampanyekan Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

istimewa 2
istimewa 1

KBRN, Banjarmasin  :  Berbagai macam spanduk di antaranya bertuliskan, Abah Mama Ulun Indah Kawin, Handak Manuntungakan Sakulah, Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Perempuan dan Anak Wajib Dilindungi, Bukan Untuk Disakiti, Masih Anak, Jangan Punya Anak dibentangkan puluhan orang di Kawasan Pasar Bunga Km.7 Kabupaten Banjar, Kalsel, Minggu (28/11/2021).

Aksi ini dilakukan dalam rangkaian peringatan 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak, dari 25 November sampai 10 Desember 2021.

Aksi yang digagas Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kalimantan Selatan melalui Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) WASAKA mengerahkan sekitar 60 orang di antaranya utusan dari  UPPA POLDA Kalsel, UPTD PPA Provinsi Kalsel, HIMSI Kalsel, IWAPI Kalsel, FORKOMWIL, P2LIPI dan Fasilitator FAD Kalsel, Lembaga Perlindungan Anak Kalsel dan Forum Anak Daerah Kalsel.

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan 60 orang tersebut menyuarakan Kampanye Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak dan Pencegahan Perkawinan Anak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar