Wartawan Balaikota Banjarmasin gelar Lomba Bulutangkis

Press room pemko

KBRN, Banjarmasin: Komunitas Wartawan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin yang tergabung dalam Pers Room Balaikota Banjarmasin menggelar perlombaan Bulutangkis Pers Balai Kota Open 2021 di Gedung Bulutangkis T&T, Sungai Jingah Banjarmasin Utara, Sabtu (4/12/2021). 

Perlombaan bulutangkis Open 2021 ini dihadiri Plh Sekda Kota Banjarmasin, Doyo Pudjadi sekaligus secara resmi membuka turnamen tersebut. 

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Muhammad Taufik Rivani S.H, M.H, Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik, M Yamani S.Sos, M.A serta Kepala Seksi Kehumasan Bidang PKP Dinas Komunikasi Informatika dan Statisktik, Arbain S.Kom.

Dalam keterangannya, Doyo Pudjadi mengapresiasi pergelaran kejuaraan bulutangkis antar awak media di Balai Kota Banjarmasin, diungkapkannya hal ini mampu mempererat hubungan antara awak media dengan Pemko Banjarmasin.

Selain itu, Pria yang akrab disapa Doyo ini berpesan, agar para awak media dalam bertanding menjunjung tinggi sportivitas dan semangat dalam mengukir setiap prestasi yang akan diraih.

"Mudah-mudahan berkah, tetap semangat dan dalam acara ini mudah-mudahan Pemko semakin peduli dengan para awak media di Balai Kota Banjarmasin," Ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana, Muhammad Fudail menjelaskan, kejuaraan Bulu Tangkis Pers Balai Kota Open 2021 ini di ikuti sebanyak 22 orang peserta baik putera maupun puteri dari berbagai Media Cetak, Elektronik maupun Online yang kesehariannya melakukan peliputan di Pemko Banjarmasin.

"Teknis pelaksanaan lomba yang kita gelar ini yakni kawan dua (ganda) untuk peserta putera, dan sorangan-sorangan (singel) untuk peserta puteri," ungkapnya. 

Dirinya juga mengucapkan, terimakasih kepada para donatur yang telah membantu sehingga kejuaraan bulu tangkis, Pers Balai Kota Open 2021 bisa terlaksana dengan baik.

"Dalam lomba bulutangkis antar wartawan Pemko Banjarmasin ini tentunya kita untuk mengeratkan Silaturahmi, saya juga berharap dengan pegelaran ini bisa lebih berkelanjutan lagi," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar