Ganda Putra Disdikbud Kalsel Menangkan Kejuaraan Bulu Tangkis Antar SKPD

Istimewa

KBRN Banjarmasin: Ganda putra perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kalimantan Selatan (Kalsel), Nor Tajudin/Rijali berhasil menjadi juara di pertandingan Bulu Tangkis antar SKPD Lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel, di GOR Hasanuddin, di Banjarmasin, Sabtu (4/12/2021).

Kedua pemain tersebut berhasil mengalahkan perwakilan Dinas Sosial Kalsel, Amin/Indra dalam dua set langsung di babak final dengan skor 21-10 dan 21-12.

Kepala Bidang Pemberdayaan Olahraga Dispora Kalsel, M Nasir, mengucapkan selamat kepada pemain Disdikbud Kalsel yang telah berhasil menjadi juara.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, dan bagi yang tidak menang jangan berkecil hati masih ada kompetisi lainnya di ajang yang sama,” kata Nasir.

Nasir mengatakan, pertandingan bulu tangkis antar SKPD digelar dalam rangka memperingati HUT ke-50 Korpri dengan menggelar berbagai macam pertandingan olah raga.

“Dispora Kalsel berkontribusi dalam festival kegiatan yang terdiri dari Balogo, Bulu Tangkis dan Gowes Bersama,” ucap Nasir.

Selain HUT Korpri, pertandingan bulu tangkis juga menjadi ajang persiapan mengikuti Festival Olahraga Korpri Tingkat Nasional 2022.

“Mudah-mudahan mereka terus berlatih dan bisa ke tingkat nasional untuk membawa harum nama provinsi Kalsel,” kata Nasir.

Sementara itu, perwakilan pemenang dari Disdikbud Kalsel, Nor Tajudin, mengaku sangat senang atas kemenangan yang diraih. Persiapan yang dilakukan selama sebulan terakhir terbayarkan dengan keberhasilan menjadi juara.

“Pertandingannya tadi cukup berimbang, namun dengan kematangan dan kekompakan bersama Rijali bisa membawa kami meraih gelar juara,” kata Tajudin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar