Cabor Basket dapat dukungan dari Pemprov Kalsel

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) siap mendukung kemajuan olahraga bola basket di Kalsel.

Hal ini disampaikan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, diwakili oleh Kepala Dispora Kalsel, Hermansyah, saat Family Gathering Sunday Morning Cup 2021.

Hermansyah mengatakan, kegiatan yang digelar klub bola basket Sunday Morning Banjarmasin ini sangat bagus dalam hal pembinaan atlet basket Kalsel.

“Kami Pemprov Kalsel sangat meapresiasi kegiatan Sunday Morning Cup 2021 yang digagas oleh klub bola basket Sunday Morning,” kata Hermansyah.

Ia berharap, olahraga bola basket dapat berkembang di Kalsel dan mampu menorehkan prestasi di tingkat provinsi maupun nasional.

“Apalagi, olahraga bola basket di Kalsel sangat diminati oleh generasi muda sehingga akan lahir atlet-atlet yang berkualitas,” ucap Hermansyah.

Hal senanda juga disampaikan Ahmad Fauzi, perwakilan klub Sunday Morning yang mengatakan, Sunday Morning Cup bertujuan untuk menggairahkan kembali olahraga basket, dan memotivasi pemain Banua agar bersemangat untuk mengukir prestasi hingga tingkat nasional, bahkan lebih.

“Alhamdulillah, antusiasnya luar biasa, dan ternyata tim yang masuk semi final adalah tim-tim lokal,” kata Fauzi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar