Atlet Futsal Banua Resmi Dikontrak Klub Profesional Lampung

KBRN, Banjarmasin: Atlet futsal banua, Rahmatullah Hasriyannor resmi memperkuat tim asal Lampung, Giga FC Kota Metro pada lanjutan putaran kedua Liga Futsal Profesional Indonesia atau Pro Futsal League musim ini.

Setelah dilepas Blacksteel Manokwari, pemain yang biasa disapa Ryan ini pun mengakui dirinya sempat mendapat tawaran dari beberapa tim.

Ryan akhirnya memilih Giga FC Kota Metro setelah merasa klub tersebut merupakan tim yang tepat untuk melanjutkan karirnya di kancah futsal nasional.

"Ada beberapa tim, tetapi membela Giga FC Kota Metro tentu menjadi tantangan tersendiri, saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik," ucapnya.

Giga FC Kota Metro pun telah mengumumkan penandatanganan kontrak Ryan melalui media sosialnya.

"Done deal, welcome Rahmatullah Hasriyannor, selamat bergabung di Tim Giga FC Kota Metro Lampung 2022," tulis akun tersebut.

Ryan mengakui dirinya terus berbenah jelang bergulirnya putaran kedua liga.

"Persiapan Ryan sendiri yaitu fokus latihan dan memperbaiki teknik yang masih kurang," ucapnya.

Pemain berposisi flank ini pun memiliki target pribadi bagi Giga FC Kota Metro. Pengalamannya selama membela tim nasional dan klub-klub futsal nasional bisa mengangkat posisi tim asal Lampung tersebut di klasemen. Giga FC Kota Metro saat ini berada di posisi juru kunci dengan raihan 5 poin.

"Terkait tim baru saya yang sekarang ya semoga bisa menampilkan yang terbaik untuk tim dan semoga bisa membawa tim keluar dari zona degradasi," harapnya.

Ryan sendiri sudah lama malang melintang di perfutsalan nasional. Sebelumnya, Ryan berhasil juara bersama Black Steel Manokwari di Pro Futsal League 2020 yang tuntas pada 2021 lalu akibat pandemi covid-19 yang melanda Indonesia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar