Barito Jalani Latihan Perdana di Banjarmasin

Pemain Barito Putera menjalani latihan di lapangan SKB Mulawarman Banjarmasin

KBRN, Banjarmasin: Barito Putera menggelar latihan perdana di banua untuk musim ini jelang keberangkatan pemusatan latihan di Solo. Latihan tersebut digekar di Lapangan Sepakbola SKB Mulawarman Banjarmasin pada Rabu (18/5/2022) pagi.

Asisten pelatih Barito Putera, Isnan Ali mengutarakan bahwa program latihan hari ini merupakan instruksi dari pelatih kepala Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia tersebut dikabarkan baru akan bergabung bersama Laskar Antasari pada pemusatan latihan di Solo.

"Latihan hari ini digelar dalam intensitas medium untuk melihat sejauh mana kondisi pemain saat ini, Alhamdulillah kondisi pemain lumayan," ucapnya.

Isnan mengakui bahwa timnya terkendala untuk melakukan beberapa jenis latihan tertentu di lapangan sepakbola SKB Mulawarman Banjarmasin.

"Mungkin sulit pada saat latihan crossing atau tactical small game, karena jarak lapangan disini pendek," tuturnya.

Sedangkan pemain Barito Putera, Rizky Pora mengaku senang bisa kembali berlatih di Banjarmasin setelah satu musim lalu berpusat di Pulau Jawa.

"Saya sangat senang sekali dan bersyukur bisa ditonton dan didukung para supporter sebelum berangkat ke Solo, terlebih lagi karena tahun kemarin tidak sempat berlatih di Banjarmasin," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar