BKOM Kalsel Sosialisasi Kesehatan Dan Olahraga Bagi Pekerja

Roy Wishnu Purnama selaku Koordinator Pengelolalaan Pelayanan Kesehatan Kerja dan Olahraga BKOM Kalsel

KBRN, Banjarmasin: Balai Kesehatan Olahraga Masyarakat (BKOM) Provinsi Kalimantan Selatan terus berupaya mensosialisasikan pentingnya kesehatan dan olahraga kebugaran bagi para pekerja. 

“Jadi kami gencar mensosialisasikan kesehatan olahraga sekaligus menjalin kerja sama dengan Dinkes Kabupaten/Kota dan beberapa perusahaan besar yang ada di Kalsel,” kata Roy Wishnu Purnama selaku Koordinator Pengelolalaan Pelayanan Kesehatan Kerja dan Olahraga BKOM Kalsel.

Roy mengatakan, pada tahun ini pihaknya akan fokus memberikan pelayanan pemeriksaan kebugaran untuk pekerja di perusahaan. 

“Apalagi keselamatan kerja telah diatur dalam undang-undang dari Kemenaker dan tentang kesehatan kerja dari kementerian kesehatan (Kemenkes),” ujarnya.

Oleh karena itu, melalui kerja sama dengan perusahaan akan meningkatkan pendapatan dan meningkatkan kesejahteraan serta kinerja karyawan.

Ia berharap, masyarakat maupun pekerja dapat memahami arti pentingnya olahraga.

“Sebelum anda sakit, harus jaga kesehatan, dan institusi kami yang paling kompeten, cuman ada 3 dindonesia, dan pelayanan di tempat kami paling kompeten,” pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar