Atlet Tenis Meja HSU Juara Umum Kejuaraan Tenis Meja Calender Seri II Se Kalsel

Photo : Istimewa

KBRN, Amuntai : Tim Tenis Meja Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) berhasil meraih juara umum pada ajang kejuaraan tenis meja Calender Seri II se Kalimantan Selatan yang digelar pada 20-22 Mei di GOR Pangeran Suryanata, Minggu (22/5/2022).

Keberhasilan tim asuhan Ketua Pengurus Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten HSU, Rega Rosiyanti tersebut menjadi juara umum dengan perolehan medali 4 emas, 3 perak dan 3.

Keempat emas tersebut diraih kategori umum tunggal puteri Nur Riska Aulia, U16 tunggal puteri Nadya Indriyati, U16 tunggal putera Muhammad Baihaki dan U19 tunggal Nadya Indriyati.

"Alhamdulillah Hulu Sungai Utara telah menorehkan juara umum pada pertandingan lanjutan Seri II dari Muda Harapan Nusantara (MHN) Table Tenis Banjarmasin dengan jumlah perolehan 4 emas, 3 perak dan 3 perunggu." ucap Ketua PTMSI HSU, Rega Rosiyanti.

Rega mengatakan, untuk tidak berpuas diri dengan hasil yang didapat.

"Teruslah berlatih giat sehingga dapat menghasilkan hasil yang maksimal agar dapat mengharumkan nama daerah kita Kabupaten Hulu Sungai Utara." katanya.

Hal senada dikatakan, Wakil Ketua 1 Komite Olahraga Nasional (KONI) HSU, Fariadi mengucapkan, terima kasih kepada seluruh jajaran baik itu dari PTMSI Provinsi Kalsel dan juga PTMSI HSU atas terlaksananya kejuaraan tenis meja se Kalsel ini.

"Selamat kepada seluruh atlet yang mendapat juara, kepada yang belum mendapatkan juara untuk tidak berkecil hati, karena itu merupakan kegagalan yang tertunda," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar