Kental Aroma Nostalgia di Laga Barito Putera vs PSS Sleman

Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic akan kembali ke kota Sleman saat Barito Putera menghadapi PSS Sleman

KBRN, Banjarmasin: Dejan Antonic bakal dihadapkan pada situasi reuni ketika Barito Putera bertandang ke markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo Sleman dalam lanjutan pekan ke 4 BRI Liga 1 20222/2023, Sabtu (13/8/22). 

Dejan pun mengaku antusias berjumpa mantan tim yang ia latih selama kurang lebih 2 tahun. Sebab, dirinya merasa memiliki banyak kenangan bersama PSS Sleman musim lalu.

"Senang rasanya bisa kembali ke kota ini. Hampir dua tahun saya kerja di PSS Sleman, dan kita banyak sukses disini. Saya sebagai pelatih berdoa semoga pertandingan besok bisa berjalan lancar," ungkap Dejan pada sesi jumpa pers sehari sebelum laga, Kamis (11/8/22) malam. 

Reuni dengan tim berjuluk Super Elang Jawa itu jelas bermakna istimewa bagi Dejan. Akan tetapi, pelatih asal Serbia itu tentu tak sudi memberikan kemudahan bagi eks anak didiknya. 

Sebagai seorang yang profesional, Dejan menegaskan komitmen untuk melupakan memori manis bersama PSS. 

"Sebagai orang profesional, saya fokus bersama Barito. Tim saya harus main maksimal besok, semoga bisa curi poin disini," tegasnya. 

Bukan hanya Dejan, laga ini juga jadi momentum nostalgia bagi bek sayap PSS Sleman, yakni Rifky Suryawan kontra mantan klubnya, Barito Putera. 

Rifky juga mengaku antusias karena banyak teman di Barito, dan memiliki kenangan manis pernah berjuang menghindarkan Laskar Antasari dari jeratan degradasi musim lalu. 

Meski begitu, Rifky tak akan segan melawan Barito Putera pada laga besok untuk mencapai tujuannya meraih tiga poin.

"Saya tidak mau terlalu berlarut antusiasme. Saat ini saya bermain untuk Sleman, insyaallah semoga bermain lebih baik sesuai instruksi pelatih dan mendapatkan 3 poin," tegasnya.

Rifky mengaku ada dua pemain yang menarik perhatiannya, dan patut diwaspadai pada laga besok. "Penyerang asing Barito, Rafael Silva dan Rafinha. Kita tahu bagaimana kontribusi keduanya untuk Barito, sehingga saya harus tetap fokus," tandasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar