Dinilai tidak serius, 2 Pemain batal dikontrak Peseban Banjarmasin

Muhammad Rezki batal memperkuat Peseban Banjarmasin

KBRN, Banjarmasin: Setelah menjalani proses seleksi beberapa waktu lalu, Peseban memastikan merekrut beberapa pemain. Terakhir, 19 pemain sudah diikat kontrak oleh manajemen Laskar Buaya Kuning. 

Namun, terdapat dua nama yang akhirnya gagal untuk direkrut. Ia adalah mantan penggawa Persemar Martapura Muhammad Rezki berposisi stopper dan eks penggawa Persebaru Banjarbaru Abdul Hay Badres yang rencananya akan diplot untuk mengisi slot senior di posisi gelandang sayap.

Manajemen Peseban memutuskan untuk membatalkan mengikat kontrak kedua pemain tersebut setelah kedua pemain tersebut dianggap tidak ada keseriusan untuk bergabung dengan tim. 

Asisten manajer Peseban, Abdul Fatah mengungkapkan, kedua pemain sebenarnya sudah dipilih tim pelatih untuk menjadi bagian tim The Yellow Alligator musim ini. Namun, negoisasi dengan para dibatalkan para pemain dianggap tidak serius untuk bergabung dengan tim.

“Negoisasi masih berjalan dengan mereka saat itu, namun, mereka justru tidak kelihatan batang hidungnya dalam sesi latihan,” ungkap Fatah.

Fatah menjelaskan bahwa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 3 semakin mepet. Maka, tim juga harus bergerak cepat untuk menyelesaikan kompisisi tim. 

“Kami tidak ingin persiapan tim terganggu karena satu atau dua pemain. Karena jika mereka tidak ikut latihan, tentu akan tertinggal dengan yang lain,” jelasnya.

Pelatih Peseban, M Noor Rasyidi pun tak ingin ambil pusing dengan batal bergabugnya kedua pemain tersebut. Ia mengaku masih memiliki beberapa opsi yang akan menjadi penggantinya. 

“Untuk slot senior mungkin sudah terisi oleh Alan, sedangkan untuk pos stopper di junior kami akan kembali mendatangkan pemain dari Pulau Jawa,” ungkap pria yang akrab disapa Amat Ba tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar