HUT Polairud Ke 71, Kuatkan Sinergi Pol Air Dan Relawan Lewat Donor Darah

KBRN, Banjarmasin : Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polresta Banjarmasin menggelar donor darah dalam rangka HUT Polairud ke 71, di Markasnya, jalan Barito Timur Ilir, Banjarmasin Barat, Selasa, (23/11/2021).

Kasat Pol Air Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens mengatakan, dalam aksi sosial ini selain masyarakat umum juga melibatkan para relawan untuk mendonorkan darahnya.

"Dengan adanya donor darah ini, semoga ketersedian stok darah di Banjarmasin tercukupi dan bermanfaat untuk masyarakat," katanya, disela acara kepada awak media.

Selain itu, melibatkan para relawan barisan pemadam kebakaran dan emergency di Banjarmasin, Kasat ingin memperkuat jalinan silaturahmi yang sangat baik saat ini.

"Selama ini kita menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan relawan, seperti penemuan korban tenggelam," tuturnya.

Kasat Pol Air Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens

Meski tidak memasang target kantong darah, yang dilaksnakan hingga besok Selasa , namun Kasat mengakui antusias pendonor cukup baik.

"Sudah puluhan yang datang mendonorkan darahnya," pungkasnya.

Adapun, dalam rangka HUT Polairud ke 71 tahun 2021 ini, Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polresta Banjarmasin juga melaksanakan Anjangsana kepada pensiunan Pol Air serta berkunjung ke panti asuhan serta aksi bersih bersih Masjid.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar