Gelora Banjarmasin memberikan Bantuan untuk korban kebakaran di Kelayan

Istimewa

KBRN, Banjarmasin: Kebakaran yang terjadi di Gg Sadar, Kelayan, pada Minggu (21/11/2021) lalu menghanguskan 15 rumah dengan total 17 Kepala Keluarga dan 80 Jiwa. Musibah tersebut membuat partai Gelora Banjarmasin bergerak memberikan bantuan langsung kepada warga yang terdampak.

Rombongan partai Gelora ini membawa bantuan sembako dan santunan untuk warga Gg Sadar yang menjadi korban kebakaran.

Ketua DPD Partai Gelora Banjarmasin, Sirajuddin Habibi mengungkapkan bahwa dirinya dan rekan-rekan Partai Gelora Banjarmasin turut merasa berduka yang mendalam.

"Semoga para korban diberikan ketabahan," ucapnya. 

Selain memberikan bantuan secara materi, Partai Gelora Banjarmasin juga memberikan dukungan secara moril. 

"Selain memberikan bantuan sembako dan santunan kami juga ingin mendengar cerita dan aspirasi masyarakat disini, yang Insha Allah akan kita perjuangkan," tambah Sirajuddin Habibi.

Selain itu Ria Yuliani Kabid Kaderisasi DPD Partai Gelora Banjarmasin menerangkan, bahwa bantuan yang dibawa adalah hasil dari penggalangan donasi dari sahabat-sahabat Gelora di Banjarmasin.

"Kami semua di Partai Gelora turut merasakan kesedihan yang sama, dan bentuk solidaritas yang dapat kami berikan ini adalah bukti bahwa Gelora akan selalu hadir bersama rakyat," kata Ria Yuliani.

"Program bantuan bencana ini sendiri adalah program rutin kami di Gelora. Jadi kami memiliki Tim untuk penangan bencana khususnya bencana alam yaitu Blue Helmet," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar