Meriahkan Harjad Kalsel Dan HUT RI, RSUD Ulin Gelar Berbagai Kegiatan

Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, Izaak Zoelkarnain Akbar (kanan) saat membagikan bendera merah putih kepada pengunjung rumah sakit dalam memeriahkan hari jadi Provinsi Kalsel ke-72 dan Hari Kemerdekaan RI ke-77, Banjarmasin

KBRN, Banjarmasin : Dalam rangka memeriahkan hari jadi Provinsi Kalsel ke-72 dan Hari Kemerdekaan RI ke-77 Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin menggelar beberapa kegiatan.

“Di antaranya melakukan lomba olahraga, lomba kebersihan dan lomba teladan yang diikuti karyawan rumah sakit,” ucap Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, Izaak Zoelkarnain Akbar di Banjarmasin, Jumat (12/8/2022).

Pihaknya juga mengadakan aksi berbagi bendera merah putih yang dibagikan kepada pasien dan bersih-bersih di sekitaran Jl. A Yani.

Selain kegiatan yang dilaksanakan RSUD Ulin, pihaknya juga ikut serta dalam lomba jukung hias yang digelar Pemprov Kalsel.

Dalam memeriahkan hari jadi Provinsi Kalsel ke-72 dan Hari Kemerdekaan RI ke-77, Izaak mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Karena kita ketahui bersama, bahwa COVID-19 masih ada sekitar kita, maka harus selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar