Wabup Kotabaru hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jilani

Istimewa

KBRN, Banjarmasin: Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif menghadiri acara Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jilani yang dilaksanakan di Pesantren Tahfidzul Qur'an As-Shofa Desa Sungai pasir Kecamatan Pulau Laut Tengah, Sabtu Malam (27/11) kemarin. 

Acara ini juga dihadiri Camat Pulau Laut Tengah, Forkopimcam, Kepala Desa, Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an As-Shofa, para Habaib, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jama'ah haul serta jamaah Tariqoh Mu'Tabaroh. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif mengucapkan, rasa syukur karena dapat berhadir dan bersilaturrahmi bersama alim ulama dan para habaib pada kegiatan zikir akbar dan haul Syekh Abdul Qadir Al-Jilani di pesantren Tahfidzul Qur'an As-Shofa. 

"Alhamdulillah, malam hari ini dapat berhadir dan bertatap muka bersama alim ulama dan para habaib serta jama'ah Tariqoh Mu'Tabaroh dari Tanah Bumbu dan Tanah Laut di Desa Sungai Pasir ini," ujar Wabup Andi Rudi Latif ini.

"Pengajian dan Zikir akbar dalam rangka Haul syekh Abdul Qadir Al-Jilani pada kegiatan ini banyak makna dan hikmah yang dapat kita petik agar kita senantiasa meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar