Dua Anak Sultan Banjarmasin Disatukan Dalam Janji Suci

Istimewa

KBRN, Banjarmasin: Siapa yang tidak mengenal nama Subhan Noor Yaumil dan Nurul Fajar Desira. Warga Banjarmasin khususnya para pengusaha pasti mengenal sosok kedua nama tersebut.

Ya, kedua orang tersebut merupakan figur yang sudah malang melintang bekerja dalam dunia perbisnisan sekaligus perkembangan Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan ini.

Subhan Noor Yaumil saat ini masih menjabat sebagai pejabat definitif di Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kota Banjarmasin.

Dan Nurul Fajar Desira sendiri masih memegang pucuk komando di Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan.

Keduanya sering dicap dengan gelar 'Sultan' oleh para teman sejawat dan rekan kerja lainnya.

Uniknya, kedua sosok 'Sultan' yang pernah bekerja satu atap dibawah koordinasi Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin era kepemimpinan Wali Kota Muhidin itu, kini disatukan oleh janji suci pernikahan yang dijalani anaknya.

Pasalnya, Chiquita Adaora, yang tidak lain adalah putri dari H. Subhan Nor Yaumil & Ibu Hj. Elysa Resturini sekarang sudah sah menjadi istri dari Muhammad Andino Raharja, putra dari H. Nurul Fajar Desira & Ibu Hj. Mahrita.

Kini kedua keluarga besar 'Sultan' tersebut bersatu dalam ikatan keluarga.

Pernikahan tersebut dilakukan di Calamus Ballroom Hotel Rattan Inn, Jalan A Yani KM 5,7, Kecamatan Banjarmasin Selatan. 

Subhan menceritakan perasaan bahagianya, bahwa dirinya tak mengira bahwa pernikahan putri kesayangannya itu bisa menikah dengan putra dari teman kerjanya sendiri.

"Karena kita ini kan temenan dan gak mengira bisa menyatu jadi besanan (keluarga)," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar