Selebgram Kazakshtan Jadi Brand Ambasador Kopi Indonesia

KBRN, Manado: Dayana Assembayeve, selebgram asal Kazaksthan menjadi Brand Ambassador dari Bencoolen Coffee yang merupakan merk kopi asal Indonesia.

Sebelumnya, selebgram ini sempat viral di Indonesia karena kesalahpahaman dengan Fiki Naki. Dayana meminta maaf kepada masyarakat Indonesia yang tersinggung olehnya karena kejadian tersebut.

“Saya ingin meminta maaf kepada semua netizen Indonesia, dan orang-orang yang secara langsung atau tidak langsung terganggu oleh saya dan Fiki Naki. Dan saya minta maaf atas kesalahpahaman yang saya buat sengaja atau tidak sengaja,” ungkapnya.

Dayana juga berterima kasih kepada KBRI di Nur Sultan karena memperkenalkannya kepada Bencoolen Coffee dan Lucky Widja. Dayana bersyukur bisa dipercaya untuk mempromosikan kopi Indonesia di Kazakshtan dan negara sekitarnya.

Dengan bantuan KBRI di Kazakhstan, Bencoolen Coffee berhasil masuk ke Kazakhstan dan Dayana dipercaya untuk mempromosikan Bencoolen Coffee di sana, kata penyanyi sekaligus CEO Bencoolen Coffee Lucky Widja, dalam acara peluncuran lagu perdana Cinta Tak Bersyarat (duet version) yang dinyanyikan Dayana dan Lucky pada 30 Juli 2021.

Ini akan memberi Bencoolen Coffee kesempatan lebih luas untuk mengenalkan kopi Indonesia ke mancanegara, terutama kopi dari Bengkulu. Bencoolen Coffee adalah brand kopi Bengkulu yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk mempromosikan kopi Bengkulu di dalam dan luar negeri.

Perwakilan KBRI Nur Sultan, Darmia Dimu, diplomat muda Direktorat Diplomasi Publik KBRI Nur Sultan, mengatakan Dayana sendiri sering berkunjung ke KBRI Nur Sultan dan pihak KBRI memperkenalkan beragam kerajinan dan kuliner nusantara, termasuk kopi Indonesia dan salah satunya adalah Bencoolen Coffee.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00