Film Indonesia Terbaru Tayang Bioskop Mei Ini

Poster film Cinta Subuh. Foto: Falcon Pictures

KBRN, Jakarta: Di bulan Mei ini ada tiga film Indonesia terbaru yang siap tayang di bioskop kesayangan Anda.

Berikut daftar film Indonesia yang tayang dalam waktu dekat di bulan Mei ini;

1. Cinta Subuh 

Cinta Subuh menjadi film terbaru dari Falcon menggandeng aktor dan aktris populer yang disutradarai Indra Gunawan. Film ini dibintangi Dinda Hauw, Rey Mbayang, Roger Danuarta hingga Dhini Aminarti dan Kemal Palevi.

Film Indonesia terbaru dari Falcon Pictures ini berkisah tentang perjuangan cinta dan memperbaiki shalat. Film Indonesia terbaru tersebut mengadaptasi cerita dari novel karya Ali Farighi. Cerita yang menarik dalam film romantis Indonesia ini tayang mulai 19 Mei 2022 di bioskop-bioskop Indonesia.

2. Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama

Poster film Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama

Film ini merupakan karya sutradara Fajar Nugros dan merupakan film biopik pertama tentang grup lawak legendaris di Indonesia. Film Indonesia terbaru ini mengisahkan karier grup lawak Srimulat yang mulai meroket. Srimulat menjadi grup lawak yang tampil pertama di depan presiden dan televisi nasional. 

Film komedi yang siap menghibur penonton ini menggandeng aktor dan aktris populer yang tampil beda untuk memerankan tokoh ikonik. Film ini pun dibintangi Bio One, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Indah Permatasari, Morgan Oey, Rano Karno hingga Rukman Rosadi. Bersiaplah untuk menontonnya saat tayang pada 19 Mei 2022 di bioskop.

3. The Doll 3

Poster film The Doll 3

The Doll 3 adalah film horor Indonesia karya sutradara Rocky Soraya tentang teror arwah. Film Indonesia terbaru ini mengisahkan Tara (Jessica Mila) yang berniat memanggil arwah sang adik (Gian) melalui sebuah boneka. 

Namun, arwah sanga adik ternyata terjebak bersama boneka bernama Bobby yang sangat aktif. Bobby juga bersekutu dengan iblis yang mengincar nyawa Aryan (Winky Wiryawan) dan orang-orang terdekat Tara.  

Film horor The Doll 3 pun siap membuat penonton tegang dan ketakutan dengan adegan-adegan rencana pembunuhan yang dilakukan oleh sebuah boneka. Jangan lupa ke bioskop, karena film ini tayang mulai 26 Mei 2022 di bioskop Indonesia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar