Sinopsis Man Vs Bee: Perang Lawan Lebah

Cuplikan adegan film Man Vs Bee. (Foto: Netflix).

KBRN, Jakarta: Film Man Vs Bee telah tayang di salah satu layanan platform streaming film "Netflix". Bagi Anda yang rindu dengan akting Rowan Atkinson pasti tidak sabar untuk menonton ini.

Man Vs Bee sendiri masuk dalam 10 besar film terbaik di Netflix sepanjang beberapa minggu ini.

Berikut sinopsis Man vs Bee.

Dalam serial ini, komedian 67 tahun tersebut memerankan karakter seorang ayah yang penyayang dan periang, Trevor. Nah, Trevor baru saja mendapat pekerjaan baru, yakni sebagai housesitter.

Ia diminta untuk menjaga rumah saat pemiliknya sedang bepergian lama. Tugas pertamanya, adalah sebuah mansion yang penuh dengan barang seni tak ternilai harganya, mobil klasik, dan seekor anjing lucu bernama Cupcake.

Namun ketenangan Trevor berubah setelah ia bertemu dengan satu sosok kecil yang bergaris-garis kuning-hitam: seekor lebah. Upaya mengusir serangga ini hasilnya nol, justru kehancuran demi kehancuran yang jadi akibatnya. 

Dalam trailer berdurasi 1,5 menit yang telah dirilis Netflix, dibocorkan sejumlah tingkah Trevor, bahkan sejak detik perdana. 

Trevor dikisahkan menjadi pesakitan di pengadilan. Trevor diceritakan terkena 14 dakwaan yang beragam. 

Mulai dari mengemudi secara berbahaya, perusakan benda seni, hingga pembakaran. Ketika diminta untuk buka suara, Trevero berkata, "Begini, ada seekor lebah..."

Video kemudian melakukan kilas balik ke belakang, saat Trevor pertama kali menginjakkan kakinya di rumah mewah itu. 

Selain tampil sebagai bintang utama, dalam Man vs Bee, Rowan Atkinson juga bertindak sebagai co-executive producer serial ini. 

Selain Rowan Atkinson, serial ini juga dibintangi oleh Jing Lusi, Julian Rhind-Tutt, Greg McHugh, India Fowler, dan lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar