Rekomendasi Lagu Temani Anda Beraktivitas

Lagu yang berjudul Hati-hati di Jalan ini dinyanyikan penyanyi Tulus, dan dirilis melalui kanal YouTube Tulus. (Foto: YouTube Tulus)

KBRN, Jakarta: Saat liburan, Anda pasti membutuhkan lagu yang di dengar untuk menemani perjalanan atau aktivitas di rumah saja. 

Berikut daftar lagu yang dapat didengarkan untuk menemani Anda; 

1. Hati-hati di Jalan 

Lagu yang berjudul Hati-hati di Jalan ini dinyanyikan penyanyi Tulus, dan dirilis melalui kanal YouTube Tulus. Lagu Tulus yang berjudul Hati-hati di Jalan ini menceritakan tentang seseorang yang berpisah dengan pasangannya, walaupun keduanya merupakan pasangan yang sefrekuensi.

2. Angel Baby 

Lagu Angel Baby yang dinyanyikan oleh Troye Sivan ini berkisah tentang seseorang yang hidupnya sedang hancur, dan ingin memilik kekasih yang bisa mengangkatnya dari jurang kehancuran. Troye Sivan dalam lagu ini mengungkapkan rasa cintanya yang sangat mendalam terhadap seseorang yang disebutnya 'Angel Baby'.

3. As It Was

Lagu As It Was adalah single utama dari album mendatang Harry Styles, yaitu Harry's House. Ini adalah album solo ketiga bintang pop itu sejak putus dari boy band One Direction.

4. Until I Found You 

Lagu Stephen Sanchez berjudul Until I Found You sempat viral di TikTok dan Reels Instagram. Lagu ini dibawakan oleh Stephen Sanchez dengan Em Beihold. 

5. Peri Cintaku 

Lagu Peri Cintaku yang dibawakan Ziva Magnolya belakangan semakin sukses dan dikenal masyarakat. Lagu ini sempat hits dibawakan oleh Marcell Siahaan berjudul Peri Cintaku pada 2011 silam.

Lagu Angel Baby yang dinyanyikan oleh Troye Sivan ini berkisah tentang seseorang yang hidupnya sedang hancur, dan ingin memilik kekasih yang bisa mengangkatnya dari jurang kehancuran. (Foto: YouTube Troye Sivan)

6. Ghost

Lagu “Ghost” merupakan single yang sempat viral, bahkan masih berada di Top 50 Spotify lagu paling sering didengar di Indonesia. Lagu “Ghost” milik Justin Bieber merupakan sebuah single tentang kehilangan seseorang yang dicintai, dan rilis pada 19 Maret 2021.

7. Bertahan Terluka 

Fabio Asher merilis single terakhirnya "Bertahan Terluka", pada Mei 2022, ia merilis lagu barunya kembali. Single ciptaan Fabio Asher yang bergenre pop ini telah dapat didengarkan melalui platform musik digital.

8. Sisa Rasa 

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini memukau para penggemar dengan lagu ‘Sisa Rasa’. Lagu ini telah dirilis pada Jumat, 22 Oktober 2021 beserta dengan video klipnya.

9. Merasa Indah 

Merasa indah merupakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Tiara Andini. Lagu yang telah berhasil menarik perhatian banyak pendengar ini mengisahkan tentang seseorang yang salah mengira bahwa orang yang ia cinta juga mencintainya.

10. Runtuh

Lagu ini dinyanyikan Feby Putri dan Fiersa Besari. Lagu berjudul "Runtuh" ini bercerita tentang seseorang selama ini terpaksa harus membohongi dirinya di depan orang lain, terhadap kesedihan dalam hidupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar