Pazam-732 Dukung Ketersediaan Oksigen, Kasau Apresiasi 

KBRN Madiun: Kehadiran Pabrik Zat Asam (Pazam) 732 yang berada di Lanud Iswahjudi dalam mendukung ketersediaan oksigen di sejumlah rumah sakit yang ada di Jawa Timur di masa pandemi Covid-19 mendapat apresiasi dari Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. 

Apalagi, oksigen sangat dibutuhkan dalam penanganan pasien Covid-19. 

Diketahui, sejak akhir bulan Juni 2021, Pazam 732 telah mendistribusikan ribuan tabung oksigen untuk penanganan masyarakat yang terpapar Covid-19.

Kepada Kapazam 732 yang berada di bawah jajaran Koharmatau, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P  juga berpesan agar terus mendukung kebutuhan oksigen untuk masyarakat, karena tugas tersebut sangat mulia.

"Ini merupakan tugas mulia, selama dibutuhkan untuk membantu masyarakat agar terus didukung," ujar Kasau saat P menyerahkan bantuan 1 unit mobil operasional untuk mendukung kelancaran tugas Pabrik Zat Asam (Pazam) 732 yang berada di Lanud Iswahjudi, Senin (2/8/2021).

Didampingi Dankoharmatau dan sejumlah pejabat utama TNI AU lainnya, Kasau melihat secara langsung operasional pabrik dalam memproduksi oksigen.

Turut mendampingi Kasau saat peninjauan ini, Para Asisten Kasau, Dankoharmatau, Dankorpaskhas, Pangkoopsau II, Kaskoopsau II, Danlanud Iswahjudi,  Wakapuslaiklambangjaau, Kadispenau,  dan sejumlah Kepala Dinas Mabesau lainnya. (imr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00