Exsport 'Relaunch' Tas Ransel Klasik Berusia 42 Tahun

KBRN, Jakarta: Brand tas Exsport sudah dikenal selama 42 tahun sebagai karya anak Indonesia. Pada masa awal dirilis, nama brand Exsport melejit sebagai brand tas Indonesia yang memiliki kualitas terbaik.

Tidak mau bergantung pada nostalgia dan kejayaan masa lalu, Exsport merasa perlu untuk menjalin koneksi yang lebih kuat dengan customer-nya. Generasi Z yang sangat menjunjung tinggi value: uniqueness & authenticity melandasi alasan Exsport untuk memposisikan ulang sebagai brand tas perempuan yang percaya bahwa setiap individu mempunyai keunikannya masing-masing. Dan melalui tagline #BringYourSelfOut, Exsport ingin ikut serta menjadi bagian dari setiap perjalanan perempuan Indonesia untuk bebas dalam mengekspresikan keunikannya masing-masing dalam pencarian jati diri. 

"Perjalanan Exsport sendiri dimulai 42 tahun yang lalu. Sejujurnya, kami sudah 8 kali rebranding dari yang identik dengan tas sekolah terus jadi maskulin sporty, kasual sporty, feminin ceria, feminin minimalis, sampai tas anak kecil juga pernah. Tapi ya itu adalah bagian dari perjalanan kami, kami adalah Explorer sama seperti kalian," kata Angel Lukito, Manajer Brand Exsport, Selasa (5/10/2021).

Mengingat, tidak hanya customer yang sedang menjalani proses pencarian jati diri, Exsport pun tidak lelah dalam proses mencari jati diri serta tumbuh menjadi lebih baik lagi. Selama 42 tahun Exsport berdiri dan berkembang dari waktu ke waktu, tentunya Exsport sudah menjadi brand yang menemani sebagian besar perempuan dalam tumbuh dan berkembang. Dengan branding baru yang mengusung tagline- #BringYourSelfOut Exsport ingin terus berkembang dan tak lekang oleh zaman dalam memenuhi kebutuhan customer– khususnya Generasi Z yang memiliki karakter yang unik dan autentik.

"Sebagai salah satu pionir brand tas di Indonesia, kami tetap ingin belajar dan terus beradaptasi tanpa melupakan sejarah kami yang mengawali perjalanan sebagai tas sekolah. Oleh karena itu, kami juga meluncurkan tas yang terinspirasi dari desain pertama yang dibuat oleh Ronny Lukito 42 tahun lalu : RR01 1979 Backpack.

”Tas RR01 adalah singkatan dari 'Ransel Ronny No. 1' dan merupakan produk pertama yang diluncurkan oleh Exsport tahun 1979," ujarnya.  

Lebih lanjut, Angel mengungungkapkan, Tas RR01 yang baru saja diluncurkan bersama dengan rebranding Exsport ini memiliki design yang klasik namun Exsport memberikan sentuhan keunikannya disesuaikan dengan DNA design Exsport yang baru. Terlebih, hadirnya tas vintage sudah lama disambut hangat oleh Generasi Z yang kini menyukai aksesoris atau atribut unik dan autentik di era lama. "Maka kehadiran RR01 1979 Backpack di Exsport bisa menjadi media nostalgia para customer muda, sekaligus menjadi signature product dari Exsport. Explorer’s Sunny Season juga menghadirkan carry goods products lainnya seperti: Rucksack, Laptop Backpack, Waist Bag, Pouch, Duffle Bag, Tote Bag, Sling Bag, Hand Bag, & Laptop Sleeve lengkap dengan 11 pilihan warna dan kolaborasi," ungkap Angel.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00