Loker Petugas Kebersihan Istana dengan Gaji Fantastis

Ilustrasi (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Viral sebuah postingan di media sosial yang menyatakan bahwa Istana Buckingham sedang mencari petugas kebersihan dengan gaji yang menakjubkan.

Gaji yang dikatakan cukup fantastis karena pekerjaan tersebut akan diberikan upah mulai 11.300 hingga 22.600 poundsterling atau setara dengan Rp 218 juta hingga 437 juta pertahun atau setara Rp 18,2 juta sampai Rp 36 juta perbulan.

Namun untuk menjadi petugas kebersihan istana Ratu Elizabeth memberikan detail yang sangat teliti. Menyadur Daily Mail Selasa (19/10/2021), nantinya posisi tersebut akan bertanggung jawab atas kebersihan Istana seluas 77.000 meter persegi dengan 775 kamar.

"Pada kesempatan tertentu, mereka mendukung fungsi dan acara di Istana, Tugas utama petugas kebersihan ini adalah memastikan kamar dan barang-barang di istana terlihat 'sangat baik'," demikian bunyi iklan pekerjaan itu. 

Tidak hanya itu, Istana Buckingham juga mencari manajer petugas untuk membantu renovasi ruang demi ruang, analis meja layanan dan analis sistem, serta Asisten Manajer Restoran Staf.

Bahkan, Windsor Home Park sedang mencari sopir dan operator gudang dan supervisor gudang dan pemenuhan. (imr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00