Ide Model Baju Muslim untuk Digunakan Saat Iduladha

Salah satu model overall dress muslim (Foto: Pinterest).

KBRN, Jakarta: Hari Raya Iduladha akan datang sebentar lagi. Bagi Anda yang ingin terlihat modis dapat mencoba berbagai gaya pakaian. 

Mengutip berbagai sumber, berikut inspirasi model baju yang membuat Anda terlihat semakin modis. 

1. Style Knitwear

Model baju knitwear muslim bisa menjadi pilihan paling tepat buat Anda yang suka tampil simple dan stylish. Anda bisa memadukan knitwear andalan dengan rok plisket untuk tampilan yang lebih modis dan kekinian.

Sementara untuk model hijabnya, bisa pilih hijab simpel atau pashmina. Sneakers bisa menjadi pilihan menarik untuk outfit kali ini. 

2. Long Dress Ruffle

Model gamis dengan tambahan aksen ruffle di bagian bawahnya membuat gamis ini tampak lebih manis.

Untuk pilihan warnanya pun sangat beragam, jadi bisa memilihnya sesuai keinginan.

3. Dress Oragiri Cotton

Gamis dengan tambahan oragiri cotton ini mampu memberikan kesan manis dan chic pada penampilan. Dengan dilengkapi high heels yang nyaman di kaki, akan membuat penampilan  terlihat makin anggun dan feminim di momen lebaran.

 4. Overall Dress

Anda bisa menggunakan overall panjang dengan tambahan aksen ruffle di bagian bawah.

Setelah itu, kombinasikan dengan kemeja putih lengan panjang dan pashmina berwarna senada. Dengan tambahan ankle boots sebagai pelengkap, Anda bisa tampil lebih stunning di momen lebaran.

5. Tunik Simple

Biasanya orang-orang lebih memilih mengganti pakaian yang lebih nyaman untuk dikenakan beraktivitas. Sifatnya pun lebih casual namun tetap terlihat stylish. Anda bisa memilih tunik ini untuk outfit yang simple dan casual saat lebaran.

6. Outerwear

Kalau ingin tampil lebih santai namun tetap terlihat modis di hari raya, padukan t-shirt putih polos dengan celana kulot yang senada.

Lalu, tambahkan outerwear panjang bermotif agar penampilan tidak membosankan. Untuk kesan feminim, bisa pilih high heels favorit. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar