Diperiksa Polisi, Rachel Vennya Kembali Minta Maaf

Foto: Rachel Vennya (Istimewa)

KBRN, Jakarta: Rachel Vennya kembali meminta maaf kepada masyarakat atas tingkahnya yang kabur dari karantina usai tiba dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu. 

Rachel Vennya sendiri telah diperiksa oleh Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10). 

Selain Rachel, kekasihnya yakni Salim Nauderer dan Maulida Khairunnia yang merupakan manajer Rachel juga turut diperiksa.

"Rekan-rekan semua, saya, Maulida, dan Salim menyampaikan minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat atau kesalahan dan kekhilafan kami dan meresahkan masyarakat," kata Rachel.

Kuasa hukum Rachel Vennya, Indra Raharja menyebut selebritas media sosial itu dicecar 35 pertanyaan oleh tim penyidik. Namun ia tak memberikan keterangan pertanyaan apa saja yang diberikan.

"Hal-hal sifatnya kronologis. Kita sampaikan hal-hal yang diketahui, alami, saksikan oleh klien kami disampaikan ke penyidik," kata Indra.

"Dan sebagaimana Rachel sampaikan, klien kami berkomitmen menyelesaikan ini secara cepat juga, dan kami juga bersyukur alhamdulilah karena dari pihak kepolisian sangat profesional dalam melakukan penyelidikan ini," lanjutnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus sebelumnya menyampaikan bahwa dalam kasus ini selebgram Rachel Vennya bisa dikenai dengan sanksi pidana.

"Ya jelas ada (jeratan pidana) Undang-Undang Karantina, ada Undang-Undang Wabah Penyakit. Kalau tidak ada sanksi pidana polisi tidak urus," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (18/10).

Sementara itu, sebanyak 13.666 orang menandatangani petisi yang meminta selebgram Rachel Vennya segera diproses hukum akibat ia kabur dari karantina dan pergi liburan ke Bali.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00