Bantu Pedagang, Pasar Slipi Gelar Vaksinasi

Vaksinasi di Pasar Slipi, Jakarta Barat (Faqih/RRI)

KBRN, Jakarta: Proses vaksinasi masih terus digalakan ditengah masyarakat. Guna mempercepat capaian target vaksinasi, Pasar Slipi, Jakarta Barat menggelar kegiatan vaksinasi.

Kepala Pasar Slipi, Achmad Subhan mengatakan vaksinasi didalam pasar ini dilakukan untuk mempermudah para pedagang mendapatkan vaksin. 

"Kegiatan vaksin ini untuk memberikan kemudahan kepada para pedagang maupun konsumen di Pasar Slipi yang sudah melaksanakan vaksi 1 atau yang belum pernah melakukan vaksin," ujarnya, saat ditemui di Pasar Slipi, Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021).

Target dalam vaksinasi ini, lanjut Subhan, yakni 150 peserta. Ia juga menyampaikan ada dua jenis vaksin yang disediakan yakni Sinovac dan AstraZeneca.

Kegiatan ini hanya berlangsung satu hari, Selasa, dan berlangsung sejak pukul 08.00 pagi tadi hingga pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, salah seorang peserta, Kelvin mengatakan sangat terbantu dengan kegiatan ini. Pasalnya sebelumnya ia sempat kerepotan mendapatkan vaksin.

Ia kerepotan saat harus mendaftarkan diri lewat online. Sementara ia juga pernah mendaftar vaksinasi di Puskesmas, namun harus menyertakan surat domisili.

"Ya sangat terbantu. Karena sebelumnya sulit harus daftar lewat online, terus pakai surat domisili segala," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar