Pencarian Remaja Hilang di Pantai Talise Digelar

KBRN, Jakarta: Tim SAR gabungan, Jumat (21/1/2022) kembali melakukan pencarian terhadap  seorang remaja bernama Ardiansyah alias Adi (15) yang hilang saat sedang berenang di pantai Talise Kota Palu.

"Hari ini pencarian hari kedua kembali dilanjutkan tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan melakukan penyelaman disekitar lokasi tempat korban hilang,” kata Kepala Basarnas Palu  Andrias Hendrik Johannes dalam unggahan di akun Instagram Basarnas Palu yang dilihat RRI.co.id, Jumat (21/1/2022).

Selain itu, lanjutnya,  sebagian tim akan melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet dan Rigid Inflatable Boat (RIB) dengan penyisiran area muara dan pesisir pantai Talise.

“Harapan saya semoga korban bisa segera ditemukan, “ harapnya.

Turut serta dalam pencarian tim rescue Basarnas Palu, Polsek Palu, Pol Airud, Lanal Palu, Babinsa, BPBD Palu, Damkar Palu, SAR Martim dan masyarakat setempat.

Diberitakan sebelumnya, Ardiansyah alyas Adi berenang bersama temannya di Pantai Talise pada Kamis (20/1), saat berenang tiba-tiba korban tergulung ombak temannya sempat menolong dengan meraih tangannya namun korban terlepas dan hilang. Usaha pencarian telah dilakukan namun hingga kini korban belum ditemukan. (foto: Instagram Basarnas Palu)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar