FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Jelang HUT, Golkar Bakal Kasih Kejutan

KBRN, Jakarta: Partai Golkar akan merayakan hari ulang tahun ke-57 pada tanggal 20 Oktober 2021. Sebagai Partai Politik terbesar di Indonesia, Partai Golkar memiliki posisi strategis dalam kancah politik nasional.

Ketua penyelenggara HUT Golkar ke 57, Jerry Sambuaga mengatakan dalam harlah kali ini Golkar mengusung tema "Bersatu untuk Menang". Harapannya dalam konsolidasi bersatu untuk menang, partai Golkar dapat meloloskan kadernya di Pileg sebanyak 60 persen dan memenangkan Pilpres 2024. 

"Di harlah kali ini kami berharap partai Golkar dapat memenangkan pileg dan pilpres nanti, karena sesuai tema bersatu untuk menang kami akan terus berkonsolidasi," kata Jerry kepada wartawan di gedung DPP Partai Golkar, Senin (18/10/2021).

Selain itu Bendahara Harlah partai Golkar, Sari Yuliati mengatakan dalam hut Golkar nanti bakal ada kejutan menarik untuk masyarakat diantaranya pembagian sembako, santunan anak yatim, vaksinasi massal, ziarah ke TMP Kalibata hingga peresmian beberapa gedung Golkar untuk umum.

"Ada vaksin massal di yellow clinic kami yang akan kami resmikan tepat di harlah Golkar nanti, sasaran vaksin ada 500 ribu orang, lalu ada santunan anak yatim dan juga peresmian gedung baru kami," kata Siti.

Diketahui dalam harlah yang akan digelar hingga 1 pekan itu, beberapa acara akan dihelat Golkar, antara lain peresmian Golkar institute satu satunya kampus yang didirikan oleh parpol, yellow clinic, masjid, hingga graha Akbar Tandjung yang akan diselenggarakan di puncak harlah dan dimeriahkan oleh artis ibukota dan ulama terkenal.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00