Kessie Langsung Gabung AC Milan Usai Olimpiade

KBRN, Jakarta: Usai membela negaranya di cabang olahraga sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020, Gelandang AC Milan, Franck Kessie, akan langsung bergabung bersama skuad AC Milan. Dirinya tidak memiliki waktu liburan yang panjang karena Liga Italia 2021/2022 akan segera bergulir.

Melansir dari laman Milan News, (2/8/2021), dialporkan bahwa gelandang mereka Franck Kessie tidak akan memiliki liburan panjang dan akan langsung terbang ke Milan usai bermain di Olimpiade Tokyo 2020.

Hal ini dikarenakan Liga Italia akan segera bergulir dan AC Milan telah menyiapkan diri untuk menghadapi musim 2021/2022. Serie A Italia dijadwalkan akan memulai pertandingan pertamanya pada tanggal 22 Agustus 2021 mendatang.

Perlu diketahui, pada musim depan, Rossoneri bukan hanya akan berlaga di Serie A Italia. Namun mereka akan kembali bermain di ajang Liga Champions setelah sekian lama absen.

Oleh sebab itu, Kessie kabarnya akan langsung terbang ke Italia setelah bermain di Jepang. Sebagaimana diketahui, Kessie baru saja menjalani tugas negara dengan membela timnas Pantai Gading di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Akan tetapi, Pantai Gading harus menerima kekalahan di babak perempat final melawan timnas Spanyol. Pantai Gading takluk dengan skor yang cukup telak, yakni 2-5, dari Spanyol.

Kessie dkk sempat mengejutkan publik dengan berhasil lolos ke babak perempat final sebagai runner-up Grup D di bawah timnas Brasil. Pantai Gading bahkan mengungguli timnas Jerman yang hanya finis di posisi ketiga.

Kessie langsung terbang ke Milan tidak hanya demi memulai latihan bersama tim. Dikabarkan pula dia juga akan menyelesaikan masalah kontraknya bersama Rossoneri yang akan habis pada akhir musim 2021/2022 atau tepatnya pada 30 Juni 2022 mendatang. (imr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00