Tiga Poin Borneo-FC untuk Warga Terdampak Banjir

Sultan Samma

KBRN, Samarinda: Kemenangan Borneo FC Samarinda pekan ke-8nya saat menghadapi PSM Makassar, Jum'at (22/10/2021) di Stadion Manahan Solo dipersembahkan untuk warga Samarinda yang menjadi korban banjir. 

berhasil meraih kemenangan sekaligus mengamankan tiga poin bagi klub kebanggaan Kota Tepian Samarinda dengan skor akhir 2-1.

Tiga poin kemenangan tersebut sangat dinantikan warga Samarinda, mengingat di tujuh laga sebelumnya hanya sekali kemenangan, dan menelan dua kekalahan, dan empat hasil imbang.

"Hasil yang didapat alhamdulillah dari kinerja tim pelatih dan teman-teman. Semua kemenangan ini untuk masyarakat samarinda yang telah mendukung kita. Akhirnya kita bisa memberikan kemenangan untuk masyarakat Samarinda serta Boss. Terima kasih atas dukungannua," ucap Pemain senior Borneo FC, Sultan Samma.

Kemenangan diharapkan membuat sedikit kebahagiaan di tengah bencana. Sultan mengatakan, raihan tiga poin itu merupakan hasil kerja keras tim selama persiapan. 

"Kita mencoba untuk mengubah pertandingan. Kita semua pemain semangat dan yang paling penting adalah kita meraih hasil kemenangan. Kunci suksesnya adalah kerja sama," jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00