Mengusung Permainan Menyerang, Ten Hag Andalkan Ronaldo

Erik Ten Hag menyatakan akan mempertahankan Cristiano Ronaldo di MU. (Foto: totabuana.news)

KBRN, Jakarta: Erik ten Hag mengaku membutuhkan Cristiano Ronaldo di Manchester United. CR7 dinilai masih bisa diandalkan. 

MU akan dilatih Erik ten Hag musim depan. Pria Belanda itu dikontrak sampai 2025.

Erik ten Hag, dikenal sebagai pelatih yang mengusung permainan menyerang, mengaku masih membutuhkan Ronaldo di MU. Penyerang asal Portugal itu disebut bakal membantunya, khususnya dalam urusan bikin gol.

Musim ini, Ronaldo memang menjadi topscorer MU. Pemilik 5 Ballon d'Or itu membuat 24 gol dan 3 assist dari 39 penampilan.

Musim depan, MU sendiri terancam kehilangan beberapa penyerangnya. Edinson Cavani dan Anthony Martial diprediksi akan hengkang, sehingga cuma menyisakan Ronaldo di pos ujung tombak.

Erik ten Hag, yang baru saja membawa Ajax juara Eredivisie, mengapresiasi ketajaman Cristiano Ronaldo musim ini. Ia pun ingin sang bintang membantunya di Old Trafford.

"Ronaldo adalah raksasa, karena apa yang telah dia tunjukkan dan saya pikir dia masih sangat ambisius," kata ten Hag, kepada De Telegraaf.

"Tentu saja saya ingin mempertahankannya. Dia sangat penting bagi Manchester United tahun ini dan bisa menghasilkan statistik yang bagus," katanya.

Erik ten Hag sendiri dikenal sebagai pelatih yang mengusung permainan menyerang. Maka kehadiran pemain setajam Cristiano Ronaldo bisa jadi memang dibutuhkannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar